KPU Kota Palangka Raya, memverifikasi Kepengurusan dan Keanggotaannya DPD PAN Kota Palangka Raya

DPD PAN Kota Palangkaraya

KALTENGNEWS, Palangka Raya – KPU Kota Palangka Raya, memverifikasi Kepengurusan dan Keanggotaannya DPD PAN Kota Palangka Raya, Selasa (30/01) Tepatnya Pukul 10:30 – 12:00 WIB. DPD PAN Kota Palangka Raya menerima kedatangan Tim Verifikasi KPU Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Sastriadi yang didampingi langsung oleh Panitia Pengawas (Panwas) Kota Palangka Raya.

Yang diverfak oleh KPU adalah Kepengurusan DPD PAN Kota Palangka Raya, Ketua, Sekretaris, Bendahara, keterwakilan perempuan serta anggota-anggota Partai Amanat Nasional.

Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya Beta Syailendra menyampaikan kita sudah penuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh KPU, seperti,SK DPD PAN Kota Palangka Raya, Ijin Domisi, Surat keterangan status Kantor serta Anggota yang sebaran nya 50% dari jumlah kecamatan yang ada dipalangka raya,semua nya sudah diVerfak oleh KPU dan Alhamdulilah kita MS (Memenuhi Syarat) kita tinggal tunggu pengumuman dari KPU Kota Palangka Raya, kami menyakini kalau DPD PAN lolos Verfak karena anggota yang kita hadirkan melebihi dari ambang batas yang ditetapkan oleh KPU Kota Palangka Raya, Tutup Beta, kepada salah satu rekan Team Kaltengnews.

- Info Redaksi Kalteng News -