Kuatkan Sinergi, Kapolres Gumas Kunjungi Ketua DPRD Gumas

Kaltengnews,Polres Gunung Mas – Dalam rangka menguatkan jalinan sinergisitas sesama Muspida, Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Rudi Asriman, S.I.K., bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kab. Gumas Akerman G Sahidar di Ruang Kerjanya, Kamis (6/8/2020) siang.Pada pertemuan ini, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., juga didampingi Kabag Ops dan Kasat Intel Polres Gunung Mas.

Selain silaturahmi, kehadiran Orang Nomor Satu di Polres Gumas tersebut juga sekaligus dalam rangka menjalin sinergitas dan mengantisipasi penanggulangan potensi konflik sosial ditengah masyarakat.Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., mengatakan kegiatan ini juga meminta dukungan dari semua unsur Muspida dalam rangka mensukseskan Pilkada Porvinsi Kalimantan Tengah pada Tahun 2020 ini.

“Kami meminta dukungan dari pihak terkait dalam rangka mensukseskan Pilkada yang damai dan aman.” tutur Kapolres.

Sementara, Ketua DPRD Kab. Gumas Akerman G Sahidar sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Gumas terutama langkahnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kab. Gumas.

Apalagi saat ini menurutnya, sudah masuk tahun politik, sehingga kondisi lapangan agak sedikit lebih rawan dari biasanya.

“Sinergitas yang dilakukan Kapolres ini tentu perlu kita apresiasi, terutama dalam menjaga kertiban di masyarakat Kab. Gumas,” ungkapnya. (Mrt)

- Info Redaksi Kalteng News -