Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir Ini Kembali Ingatkan Warga Tentang Wajib Masker

Kaltengnews.com. – Polres Pulang Pisau – Tak kenal lelah,  Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Briptu Dodik Hari tidak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaan nya, Rabu (16/09/2020) Pukul 11.00 WIB.

Pada kegiatan sambang tersebut tidak lupa menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan Virus Covid-19 khususnya kepada warga agar menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan Kegiatan sambang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya.

“Selain itu juga bhabinkamtibmas menyampaikan inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protocol kesehatan, apabila tidak memakai masker akan di berikan sanksi sosial sesuai dengan perbub,” ujar Ipda Widodo.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -