Laki-laki Separu Baya Tewas Di Semak-Semak

KALTENGNEWS, Gunung Mas – Sumber als Abu (55) ditemukan tewas bersimbah darah di semak-semak jalan Jambu, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung mas (Gumas), Kalteng, Jumat, (22/12/2017) pukul 07.00 WIB

Anggota Satreskrim Polres Gumas dan anggota Polsek Kurun yang tiba di TKP langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP.

Korban diduga menjadi korban pembunuhan karena terdapat luka bacok di beberapa bagian tubuhnya hingga mengeluarkan darah.

Kapolres Gunung mas (Gumas) AKBP Yudi Yuliadin,S.I.K., M.Si melalui wakapolres Gumas Kompol Muharman Arta, S.I.K mengatakan barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) adalah satu gagang parang dan sebilah kayu pendek.

Setelah dilakukan olah TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kuala Kurun untuk dilakukan visum guna mencari penyebab kematian korban.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti lainnya di TKP,” kata Kompol Muharman.

Wakapolres juga mengatakan jika masyarakat mengetahui informasi sekecil apapun agar segera menghubungi kepolisian terdekat.(kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -