KALTENGNEWS, Pulang Pisau – Sukseskan MTQ Tahun 2018 di pulang pisau, dalam waktu dekat Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah menjadi tuan rumah dalam even besar yaitu menyelenggarakan MTQ (Musabakah Tilawatil Quran) tingkat provinsi yang ke-XXIX.

Didalam pelaksanaannya, Pemerintah Kabupaten Pulang Sudah melalui semua jajaran sudah bekerja keras dalam mensukseskan jalannya pelaksanaan MTQ (Musabakah Tilawatil Quran).

Namun sangat disayangkan,Udin warga Pulang Pisau ada mendengar isu bahwa ada fasilitas negara yaitu berupa lapangan tenis, mau dibongkar dan imformasi yang berkembang di masyarakat itu digunakan untuk lapangan parkir, peserta MTQ nantinya.

“Ia meminta kepada Pemerintah agar berpikir kembali apabila ingin membongkar lapangan tenis yang sudah berdiri megah, apalagi alasannya hanya untuk tempat lapangan parkir dalam pelaksanaan MTQ nanti,seandainya lapangan tenis tersebut dibangun tidak pakai duit,ataupun bangunan tersebut tidak layak, maka itu sah-sah saja dibongkar dan dilakukan pemugaran, akan tetapi lapangan tenis terebut sangat dari kata layak masih bisa digunakan dan dimanfaatkan”,pungkasnya berkeluh.(RH/KALTENGNEWS)

- Info Redaksi Kalteng News -