Mabuk Dan Bawa Sajam, MU Di Bekuk

- Google Ads -

KALTENGNEWS. Polres Kapuas – Perbuatan MU (26) warga Desa Maluen, RT. 03, RW. 02, Kec. Basarang, Kab. Kapuas, Kalteng ini tidak pantas ditiru. Dalam kondisi mabuk MU membawa senjata tajam jenis pisau badik yang diselipkan dipinggang, Minggu (25/03/2018) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selat AKP Waryono mengatakan bahwa tersangka MU dibekuk oleh personel BKO Polda Kalteng Saat melaksanakan patroli di jalan Kasturi dekat simpang tiga pasar minggu Desa Pulau Telo, Kec. Selat, Kab. Kapuas.

“Penangkapan MU berawal dari kecurigaan personel BKO Polda yang melintas di TKP melaksanakan patroli. Pada saat itu personel melihat tersangka dalam keadaan mabuk terpengaruh minuman beralkohol melakukan sesuatu mencurigakan dan setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan senjata tajam jenis pisau badik yang diselipkan dipinggang sebelah kiri tanpa dilengkapi surat ijin yang sah,” ucap AKP Waryono melalui releasenya Selasa (27/03/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Tersangka MU yang telah mendekam di rumah tahanan Polsek Selat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ini akan di kenakan pasal 2 UU Darurat No. 12 tahun 1951. “ Adapun ancaman hukuman yang diberikan maksimal 10 tahun penjara,” pungkas perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatpolair Polres Kapuas ini menutup pembicaraan. (Kalteng News)

- Info Redaksi Kalteng News -