Masa Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Gumas Rutin Laksanakan Pengaturan Pagi Hari

Kaltengnews.com. – Polres Gunung Mas – Guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan selama masa pandemic Covid-19 saat ini, Satlantas Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di beberapa ruas jalan Kota Kuala Kurun, Kab. Gumas, Prov Kalteng. Selasa (8/9/2020) Pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady, S.Sos., S.I.K., menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian.

“Pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Satlantas Polres Gumas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan,“ ucap Kasat.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personil Satlantas Polres Gumas juga mengingatkan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu menggunakan helm dan memperhatikan kelengkapan kendaraan lainnya. Serta tidak lupa juga memberikan imbauan kepada masyarakat selalu gunakan Masker dan disiplin ikuti protokol kesehatan. (Mrt)

- Info Redaksi Kalteng News -