Masyarakat Keluhkan Jl.Gatot Sobroto

 

KALTENGNEWS,Pulpis-Masyarakat Desa Mulia Sari bersama rekannya yang tidak mau disebutkan namanya,mengeluhkan kondisi jalan yang hancur alias rusak persis berada di Jalan Gatot Sobroto Desa Mulia Sari Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. Jalan tersebut, mengaseskan ke Desa Pangkoh sari dan ke-Kecamatan dan jalan tersebut dilalui anak pergi menuju  sekolah setiap harinya bahkan masyarakat lain menggunakan jalan yang rusak parah itu.

 

Berdasarkan pantauan lapangan anggota KALTENGNEWS,  memang benar jalan yang berada di Desa Mulia Sari ,kondisin jalannya rusak parah apalagi  cuaca penghujan saat ini.Dan fakta lapangan bukan jalan Gatot Sobroto saja yang rusa melainkan jalan dekat kantor Desapun juga rusak parah, yang sangatlah disayangkan Desa Mulia Sari belumlah  memiliki balai desa.

 

Kepala Desa Mulia Sari Kecamatan Pandih Batu Kiswo mengatakan, memang benar jalan Gatot Sobroto dan dekat kantor desa kondisi jalannya dalam keadaan rusak,dan mengenai Desa belum memiliki Balai Desa itu bukanlah kewenangan Pemerintah Desa melainkan adalah kewenangan ataupun tanggung jawabnya Pemerintah daerah,pungkas Kiswo menerangkan.(ANTO/RH/KALTENGNEWS)

.

- Info Redaksi Kalteng News -