Melalui Spanduk Personel Polsek Balai Riam Imbau Tertib 3M

Kaltengnews.com. – Polres Sukamara – Gencarkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau sering disingkat dengan (3M), terus dilaksanakan Polsek Balai Riam jajaran Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng dengan melakukan Imbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Balai Riam, Sukamara, Kalteng, Minggu (13/9/2020) Pagi.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kapolsek Balai Riam Akp Jhony menjelaskan, seperti yang dilakukan oleh salah satu personel di Kecamatan Balai Riam, dalam kegiatan sambangnya tersebut, personel memberikan pesan kamtibmas kepada warga, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan maka warga juga membantu memutus penyebaran penularan Covid-19, maka dari itu mari kita bersama terapkan protokol kesehatan di adaptasi kebiasaan baru ini,” tutur Kapolsek.

Dalam imbauan tersebut, personel Polsek Balai Riam juga melakukan sosialisasi kepada seluruh warga desa dan masyarakat sekitar lingkungan Polsek agar dapat menerapkan protokol kesehatan. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -