Mencoba Mendahului Kendaraan Didepannya Pemotor Tabrak Truck CPO.

Polda Kalimantan tengah,Kaltengnews  – Polres Kotawaringin Timur – Sebuah sepeda motor menabrak truk tangki CPO di Jl Jendral Sudirman Km.26 Kel.Pasir Putih Kecamatan M.B Ketapang Kabupaten Kotim Kalteng. Satu korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi, Kamis (20/08/2020) Pukul 22.00 WIB.

Korban meninggal dunia adalah pengendara motor bernama Tutut Heriyanto, warga Jln Menteng II No 190 Rt.38 Rw.14 Kelurahan Sawahan Kecamatan M.B Ketapang Kabupaten Kotim Kalteng. Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K melalui Kanit Laka Ipda Subronto mengatakan, kecelakaan berawal ketika korban melaju dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR150R warna Orange Nopol KH 6139 LT.

Korban melaju dari arah Sampit menuju Pangakalanbun. Sementara truk Mobil Truck Tangki Mitsubishi warna Merah Nopol KH 8028 FA yang di kemudikan Saudara Abubakar, yang semula berada di bahu jalan sebelah kiri dari arah pangkalanbun kemudian akan putar balik arah,pada saat berada di tengah badan jalan dengan posisi melintang.

Sesampai di lokasi kejadian, jelas Kanit Laka, Tutut Heriyanto berupaya mendahului kendaraan yang berada di depannya dengan mengambil lajur kanan,namun karena di depannya ada Mobil Tangki yang melintang sehingga pengendara Sepeda Motor terkejut dan jatuh di badan jalan hingga masuk ke kolong Mobil Tangki tersebut.

“Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak terhindarkan. akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor mengalami luka memar di dada sebelah kiri kemudian di bawa kerumah sakit Dr Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.” Jelas Kanit Laka. (*red*)

- Info Redaksi Kalteng News -