Menghilang 2 Hari, Ternyata Tewas Di Kamar Rumah

KALTENGNEWS. Bartim – Polres Bartim – Reto Lison (43) warga Desa Jaweten kecamatan Dusun Timur Kabupaten Bartim, Kalteng yang berkerja di perusahaan PT. Global Desa Jaweten ini ditemukan warga meningal dunia dengan tubuh sudah membusuk di atas tempat tidur dalam kamar rumah korban di RT. 4 Desa Jaweten, Selasa (17/4/2018) pukul 08.00 WIB.

Kejadian ini diketahui ketika salah satu warga yang kebetulan melewati rumah korban merasa curiga karena mencium bau busuk dari sekitar rumah korban. Karena curiga, saksi bersama dengan warga lain mencari asal bau tersebut dan mengintip kedalam rumah korban. Saat itu warga melihat korban terbaring dalam kelambu tempat tidurnya.

“Korban saat itu terlihat tidur di dalam kelambu, ketika kami panggil-panggil tidak ada jawaban dari korban. Sementara rumah dalam keadaan terkunci sehingga kami membuka paksa pintu belakang dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan bagian tubuh sudah membusuk,” kata Marianus yang melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan, SIK melalaui Kasatreskrim Polres Bartim AKP Andika Rama, SIK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah menerima laporan masyarakat tentang penemuan mayat di Desa Jaweten.

“Benar, anggota kita sudah ke TKP melakukan identifikasi korban, olah TKP dan meminta keterangan saksi saksi. Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Andika.

Dia menambahkan dari barang bukti yang kita temukan dan analisa awal dokter RSUD Tamiang Layang bahwa koban meninggal akibat overdosis obat sakit kepala jenis Bodrex.

“Kita temukan di TKP obat Bodrex satu keping yang mana sudah diminum sebanyak lima butir, diduga sebelum tidur obat tersebut diminum korban sekaligus. Tapi kita masih menunggu hasi visum et revertum dari RSUD Tamiang Layang,” ungkapnya.

Dari informasi yang didapat Tribratanews bahwa terakhir korban masih berkerja di simpang empat jaweten pada hari sabtu hingga malam (14/4/), pada saat itu korban mengeluh sakit kepala kepada teman kerjanya dan setelah itu korban tidak masuk kerja dan tidak terlihat di desa Jaweten hingga akhinya ditemukan meninggal dunia. (Kalteng News)

- Info Redaksi Kalteng News -