Mobil Pejabat Di Kabupaten Pulpis Nongrong di Karaoke Garuda Palangka Raya

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Ini Sangat Ironis Sekali Mobil seorang Petingi Pemerintah Kabupaten Pemekaran Pulang Pisau Berada Di Karoke Tempat hiburan Malam Di Kota Cantik Palangka Raya.

Ini merupakan Contoh yang Tidak Baik Karena Mobil ini merupakan Mobil oprasional Untuk Menjalankan amanat Pekerjaan Bukan untuk Di pakai ketempat Hiburan malam, apalagi ini seharusnya berada di kabupaten Pukang pisau buka di Kota Palangka Raya.

Ketika di komfirmasikan kepada salah satu pengujung tempat hiburan Natali mengatakan ini tidak pantas Bagi penjabat Daerah berada di tempat suatu hiburan seperti ini mengunaka pasilitas Negara apalagi jam setengah 23-30 wib malam ini ada disini seharunya Mobil oprasional ini dipakai untuk suatu kegiatan, apakan biasa di katakan ada kegiatan perjalanan dinas di Tempat Hiburan Malam,.

Jadi saya selaku masyarakat meminta kepada pemerintah Kabupaten untuk memangil dan menindak penguna mobil Negara ini karna tidak mencermikan prihal dan kelakuan yang Tidak baik pukasnya. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -