Moment Pernikahan Gubernur….. Warga Bersempat Mengabadikan Berfoto-foto

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Momen pernikahan gubernur Kalimantan Tengah. Warga Kalimantan Tengah sedang rame berbondong bondong mengabadikan foto-foto bersama keluarganya yang sudah disediakan tempat background foto Pernikahan Akbar Gubernur. (25/01)

di mana warga Kalimantan Tengah yang datang menghadiri pernikahan bapak Sugianto Sabran dengan Yulistira Ivo Azhari,  mengabdikan momen bersejarah bagi masyrakat yang ikut merasakan kebagian bapak gubernur kalimantan tengah dengan berfoto-foto salah satu warga Palangka Raya.

saya merasakan sangat bahagia atas pernikahan Bapak Gubernur kita Kalimantan Tengah sehingga saya akan mengabdikan momen ini dengan berfoto-foto dengan keluarga karena ini termasuk momen yang bersejarah bagi Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya, bahwa pada umumnya Gubernur, pasti sudah menikah atau mempunyai pasangan, sebelum jadi gubernur” tutur Bapak Rahmad salah seorang warga Jln. Temanggung Tilung sambil mengucapkan Doa “Semoga pernikahan ini dapat menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah, Wa rahmah dan diberkahi Allah SWT“, ungkapnya kepada salah seorang Team Kaltengnews (AGUS/Kaltengnews).

- Info Redaksi Kalteng News -