Operasi Yustisi, Polsek Kapuas Tengah Sasar Pengguna Jalan

Kaltengnews.com. – Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Tengah Polres Kapuas Polda Kalteng menggelar Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Penggunaan Masker dan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas, Kalteng, Jumat (18/09/2020) pagi tadi.

Operasi yang digelar secara Hunting dan Stationer bersama dengan anggota Koramil 1011-10 Kapuas Tengah dan anggota Satpol PP Kapuas Tengah ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kapuas Tengah Ipda Ahmad Saepudin.

Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, S.Sos melalui Ipda Ahmad Saepudin selaku Kanit Sabhara Polsek Kapuas Tengah mengatakan operasi Yustisi digelar dimulai pukul 09.15 WIB.

“Kegiatan ini kami lakukan sesuai instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kapuas Tengah,” terang Ahmad.

“Hari ini kita menindak pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker. Penindakan dilakukan dengan cara mendata warga yang tidak menggunakan masker,” kata Ahmad lebih lanjut.

“Selain penindakan dan teguran, kami juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker dengan harapan ke depannya warga Kapuas Tengah semakin taat dengan protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” harapnya. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -