Ormas LSR-LPMT Kalteng Bagikan Daging Sapi Kurban Pada Masyarakat

PALANGKA RAYA, Kaltengnews — Seiring dengan momentum hari Raya Idul Adha 1439 H, Lembaga Swadaya Rakyat – Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LMPT ) Kalimantan tengah (Kalteng) menggelar kegiatan membagikan hewan kurban. Hal tersebut semata-mata hanya untuk membantu dan lebih berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (22/08/18) Sekitar Pukul 15 :00 WIB.

Dalam rangka kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib H. Said Ismail untuk menyaksikan penyembelihan 2 ekor sapi kurban yang nantinya daging sapi kurban tersebut akan dibagikan Ormas LSR-LPMT Kalteng kepada masyarakat. Lembaga yang bermoto dan dikenal sebagai Laskar Pembila Masyarakat Tertindas tersebut memang patut mendapat apresiasi. Pasalnya, dari ratusan kupon yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu telah ludes terbagi di kalangan masyarakat setempat.

Ketua Umum (Ketum) LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah mengatakan, “Alhamdulillah sampai saat ini lembaga kami masih diperhatikan oleh Pak Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib H. Said Ismail, Saya selaku Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng beserta seluruh anggota mengucapkan banyak terimakasih atas amanat yang diberikan kepada kami, yaitu membagikan daging kurban kepada masyarakat yang kurang mampu, insya Allah semua akan tersalurkan,” ujar Gatis.

Selain itu ia juga menambahkan, “Kalau tahun kemarin kami hanya menerima bantuan kurban 1 ekor sapi, kali ini menjadi 2 ekor sapi, tentunya hal ini menjadi suatu kehormatan bagi kami, karena ternyata kami LSR-LPMT Kalteng masih di perhatikan pemerintah. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Plt Kadis Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng, Salahudin yang juga ikut serta membantu kami,” tambahnya.

Untuk total kupon yang akan di bagikan sebanyak 260 kupon, dan yang menerima kupon tersebut kebanyakan masyarakat yang kurang mampu, tidak hanya masyarakat di seputaran mendawai saja yang dapat, tapi juga dari kelurahan lain juga kita prioritaskan. Harapan saya, semoga semua menjadi berkah sesuai visi Gubernur yaitu Menuju Kalteng berkah, meskipun hanya dalam hal kecil, tapi sangat bermanfaat.”tutup Gatis.(Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -