OTG Bertambah 17 Orang dan PDP 2 OrangUngkap dr. Muliyanto

Pulang Pisau,Kaltengnews-Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau mengatakan, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) cukup banyak, tercatat ada 17 orang, sehingga total OTG bertambah menjadi 22 orang,ujar dr. Mulyanto di Posko GTPP Covid-19 Pulang Pisau, Senin (08/06/2020).

“Sebaran OTG 22 orang tersebut, Kecamatan Kahayan Hilir ada 19 orang dengan rincian Kelurahan Pulang Pisau 14 orang, Desa Mentaren I 1 orang, Desa Anjir Pulang Pisau 1 orang, Kelurahan Bereng 2 orang, Desa Gohong 1 orang, dari Kecamatan Pandih Batu ada 1 orang Desa Karya Bersama, Kecamatan Maliku 1 orang dari Desa Maliku Baru, dan Kecamatan Jabiren Raya 1 orang dari Desa Saka Kajang”.

“OTG selesai hari ini ada 1 orang, naik menjadi ODP, yaitu dari Kelurahan Pulang Pisau, sedangkan total OTG selesai pemantauan ada 137 orang,untuk PDP hari ini bertambah 2 orang , 1 orang dirawat di RS Doris Sylvanus Palangka Raya dan 1 orang dirawat di RS Siloam Palangka Raya”.

dr.Mul menambahkan,Kedua PDP tersebut berasal dari Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya,sehingga total PDP ada 7 orang, pasien PDP tersebut berasal dari Kecamatan Kahayan Hilir 3 orang, 2 orang dari Kelurahan Bereng dan 1 orang Desa Mantaren II, Kecamatan Pandih Batu 2 orang dari Desa Pangkoh Hilir, Kecamatan Jabiren Raya 2 orang dari Desa Jabiren.

“Total pasien positif covid-19 saat ini 9 orang, total pasien sembuh 5 orang dan 1 orang dalam perawatan di RSUD Pulang Pisau dan 2 orang di rawat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, sedangkan total Pasien meninggal positif covid 19 ada 1 orang”, tutup dr. Mul. (Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -