KALTENG NEWS, Palangka Raya – Parkir di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangkaraya sangat dikeluhkan masyarakat, Sangat Dikeluhkan Masyarakat Keberadaan Parkir di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangkaraya diruang lingkup Pemko di jln. G.Obos XI Kota Palangkaraya sangat di keluhkan oleh masyarakat banyak, terutama masyarakat yang sedang mengurus Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk.
Seperti di ungkapkan oleh salah satu warga Kota Cantik Palangkaraya yang bernama Kamaruddin, dia sangat mengeluhkan dengan adanya Parkir dikamtor tersebut, apalagi dia acap kali bolak balik ke foto copy umtuk melengkapi syarat dalam mengurus KK dan KTP nya dan seringkali dipungut restribusi Parkir nya, dia berharap kepada Pemerintah Kota Palangkaraya bisa menindak lanjuti keberadaan parkir di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangkaraya tersebut.
dan saat awak media mau mengkonfirmasi permasalahan tersebut ke Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangkaraya tentang keberadaan parkir tesebut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangkaraya tidak berada di tempat atau sedang dinas keluar kota, sampai berita ini diturunkan. ( Kalteng News)

- Info Redaksi Kalteng News -