Partisipasi Penanganan Covid-19 PT. Kahayan Berseri Berikan Bantuan APD

PULANG PISAU – KALTENGNEWS,Ikut serta dalam penanganan wabah Virus Covid-19 yang sedang melanda Bangsa Republik Indonesia khususnya Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah agar wabah ini cepat hilang dan berlalu,sehingga kehidupan umat manusia normal seperti biasa sebelum munculnya wabah mematikan ini.PT. Kahayan Berseri General Manager Herman Abing membagikan bantuan berupa puluhan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Medis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Pulang Pisau , Kamis (16/04) pagi.

Dalam sambutannya Herman, mengatakan upaya ini sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah pandemi yang kini kian mengkhawatirkan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pulang pisau dirinya bersama tim perusahaan yang bergerak dalam pengolahan karet tersebut, selain menyalurkan APD ini ke Gugus Tugas Covid-19 di Dinas Kesehatan (Dinkes) Pulpis, pihaknya juga menyalurkan bantuan ke Puskesmas Jabiren, ke Polres Pulpis serta ke Desa Garong.

“Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi dari PT. Kahayan Berseri dalam mendukung percepatan penanganan penyebaran Covid-19, kenapa kita memilih APD, karena kita tahu benar dampak dan resiko bagi para petugas yang berjaga di Poslap,juga mengimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, menggunakan masker dan tetap di rumah saja jika tidak memiliki keperluan yang mendesak. Dan itupun sudah ia lakukan di perusahaan kepada seluruh karyawan”,terangnya.

“Kami memberikan bantuan ini Jangan dilihat dari jumlah bantuannya,akan tetapi memberikan bukti nyata bahwa Perusahaan kami juga peduli terhadap wabah Virus Covid-19 yang sedang melanda khususnya Kabupaten Pulang Pisau,atau kami bukan semata-mata mencari keuntungan saja,dengan begini harapannya semoga bisa membantu tim medis dalam melaksanakan tugas serta memberi rasa aman bagi semua petugas,”tutur Herman.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -