Pasien Positif Covid-19 Pulang Pisau Bertambah,Jadi 4 Orang

Pulang Pisau – Kaltengnews,Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui juru bicara gugus tugas covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo membeberkan bahwa pasien positif covid-19 di Pulang Pisau bertambah 3 orang sehingga total menjadi 4 orang, Selasa, 21 April 2020.

Pasien positif Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau bertambah menjadi 4orang, dimana Sebelumnya hanya satu orang, hari ini bertambah tiga orang. Sehingga total pasien positif covid-19 Kabupaten Pulang Pisau menjadi empat orang. Pasien positif yang bertambah itu sebelumnya merupakan PDP.
dr Muliyanto Budihardjo mengatakan, ketiga orang yang positif ini ada riwayat perjalanan ke Gowa mengikuti acara keagamaan. Sebelumnya, mereka mengeluhkan batuk, pilek, demam dan sesak nafas.

“Setelah beberapa lama kita menunggu hasil uji lab terhadap PDP itu, maka diketahui ada tiga yang positif,pihaknya sudah melakukan tracking terhadap siapa saja yang pernah melakukan kontak dengan pasien positif tersebut”.

Muliyanto mengklaim pihaknya sudah memiliki data.Mereka diminta isolasi mandiri dan nantinya akan dilakukan rapid test,kemungkinan jumlah ODP dan PDP akan bertambah. Namun dia meminta masyarakat jangan panik dan tetap waspada serta menjaga diri,ucapnya.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -