Pastikan aman, Sat Tahti Cek Ruangan Tahanan

Kaltengnews,Sukamara -Polres Sukamara Satuan tahan dan barang bukti ( Sat Tahti) Polres sukamara, Polda Kalteng, melaksanakan pengecekan secara langsung ke ruangan tahanan Polres sukamara untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat, lengkap dan dipastikan seluruh rungan tahanan aman, Kamis (13/08/2020) pukul 09.00 WIB.

Pengecekan ruangan tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan mengecek kelengkapan tahanan. Selain itu, juga bertujuan untuk mengecek barang – barang yang ada didalam ruangan tahanan, mengingat ada beberapa barang berbahaya yang tidak boleh dibawa ke dalam ruangan tahanan tersebut.

“jangan sampai ada barang – barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan serta barang – barang yang bisa digunakan para tahanan untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan” ujar Kasat Tahti Polres Sukamara AIPTU Wenda Syarif.

Kasat tahti menambahkan akan tetap rutin melaksanakan pemeriksaan sesuai dengan aturan yang ada, baik itu dalam pengecekan ruangan, kelengkapan tahanan maupun barang – barang yang ada dalam ruangan tahanan. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -