Pastikan Penyaluran BLT Aman Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Lakukan Ini.

Kaltengnews.com.– Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Bertempat didesa Cempaka Mulia Timur, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim telah dilakukan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai. Selasa (15/09/2020) Pukul 10.00 wib

Kegiatan Pembagian Pangan Non Tunai tersebut dilakukan di Agen Hj.Mariah dengan No Agen 008-5803-1210105.

Agen tersebut telah ditunjuk oleh Bank Mandiri Cabang Sampit sebagai Penyalur Bantuan Pangan Non Tunai Desa Cempaka Mulia Timur, Kec. Cempaga, Kab. Kotim.

Adapun isi Bantuan Pangan Non Tunai tersebut terdiri dari Beras sebanyak 05 Kilogram sebesar Rp 60.000, Telur ayam 2 set sebesar Rp 110.000,-, 5 Biji buah apel Rp. 25.000 dan 2 papan tempe Rp.5.000,-.

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai tersebut didampingi oleh Pendamping PKH Desa Jemaras Sdr. Akhmad Munawir, S.Pd. dan diawasi oleh Bhabinkamtibmas Briptu Sugiatnoor.

“Penerima Bantuan Pangan Non Tunai untuk Desa Jemaras sebanyak 150 penerima.” Jelas Briptu Sugi.

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai tersebut dibagikan dengan cara membagi undangan dengan cara dibagi per jam supaya tidak terjadi penumpukan orang dan mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran covid 19.

“Kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai tersebut belum semuanya habis hari ini karena banyak masyarakat yang masih bekerja di hutan.” Jelas Briptu Sugiatnoor.

Briptu Sugi menjelaskan maksud dan tujuan penyaluran bantuan Pangan Non Tunai tersebut untuk membantu Masyarakat Desa Cempaka Mulia Timur untuk memenuhi kebutuhan Gizi anak, ibu Hamil, lansia dan Disabilitas.

Penyaluran bantuan pangan non tunai yang disalurkan saat ini adalah penyaluran bantuan pangan non tunai bulan September 2020. (Wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -