Patroli Dialogis Polsek Delang Sosialisasi Cegah Penyebaran Virus Covid-19

- Google Ads -

KALTENGNEWS. -Polres Lamandau – Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng terus lakukan sosialisasi dalam rangka memutus penyebaran virus corona atau Coronavirus Disease (COVID-19).

Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto mengatakan, Personelnya terus menerus berupaya untuk menyampaikan imbauan mengguanakan masker, physical distancing (jaga jarak sosial) dan mencuci tangan, Seperti yang dilakukan oleh Personel Patroli Polsek Delang Brigpol titus di Kelurahan Kudangan, Kec. Delang, Kab. Lamandau, Prop. Kalteng, sabtu (17/10/2020) pagi.

Saat melaksanakan patroli wilayah hukum Polsek Delang, petugas juga melakukan edukasi kepada warga masyarakat terkait langkah pencegahan untuk memutus rantai penularan virus Covid-19.

“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran wabah Virus COVID-19” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Delang menjelaskan, Patroli dialogis seperti ini sangat efektif dilakukan karena sambil patroli Harkamtibnas juga bisa untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat cara pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 dengan patuh pada protokol kesehatan. (Wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -