Patroli Kamtibmas ke Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Bulik ajak ciptakan pilkada aman

- Google Ads -

KALTENGNEWS. -Polres Lamandau- Kegiatan Sambang Tokoh Agama dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng Bripka Budi Santoso dan Brigpol Husni Raye guna untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan pilkada 2020, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Jelang pelaksanaan pilkada Serentak 9 Desember 2020 di Kabupaten Lamandau Tahun 2020, Bhabinkamtibmas terjun langsung di tengah masyarakat dengan bertatap muka dan memberikan pesan kamtibmas dengan Tokoh Agama Desa Bukit Raya, Kec. Menthobi Raya, Lamandau, Kalteng.

Kapolres Lamandau Titis Bangun HP, S.I.K., MH, melalui Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno, S.H. mengatakan kegiatan sambang dilakukan rutin untuk menghindari gangguan kemtibmas di masyarakat pada saat menjelang pilkada serentak 2020.

“Bhabinkamtibmas mengajak kepada para tokoh agar dapat menjadi panutan kepada warga masyarakat lainnya terutama saat akan menjelang pilkada agar hindari hal-hal yang berbau provokasi, black campaign, Saling menghujat antar pendukung calon gubernur dan wakil gubernur, karena hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita”, ucap Kapolsek. (Wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -