Patroli Pendisiplinan, Regu KRYD Polres Barsel Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehetan

Polres Barsel ,kaltengnews-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng dengan melaksanakan patroli pendisiplinan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bertempat di pasar shubuh, Buntok. Jumat (21/8/2020) Pukul 06.00 WIB, terlihat Iptu Jajang Sopian Idris yang juga menjabat sebagai Kaurbinops Satreskrim Polres Barsel bersama personel lainnya berbekal papan plang, secara humanis mengajak masyarakat pengunjung pasar agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Iptu Jajang mengatakan, dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pihaknya gencar melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Hal ini semata-mata demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang menurut data di wilayah barsel belum juga menunjukkan angka penurunan,” ujar Jajang.

Tidak hanya itu, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kelihatan tanpa memakai masker atau yang maskernya sudah tidak layak pakai.

“Kami mengajak kepada masyarakat Barsel dalam masa AKB ini, agar bersama-sama disiplin mematuhi protokol kesehatan yakni dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak,” tutupnya. (Ls)

- Info Redaksi Kalteng News -