Peduli Pelajar di Masa Pandemi Covid-19, Ini yang Dilakukan Polsek Banama Tingang

Polres Pulang Pisau ,Kaltengnews-Polsek Banama Tingang membagikan Voucher Wifi gratis kepada Anak sekolah SDN- 02 Bawan untuk Proses belajar Via daring melalui belajar secara Online di Area wifi Bawan Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau Propinsi Kalteng, Sabtu (21/08/2020) pagi.Penyediaan wifi gratis ini bisa dapat memudahkan untuk anak – anak sekolah dapat belajar secara via daring di masa pandemi covid-19.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan kegiatan membagikan Voucher Wifi gratis ini untuk memberikan kemudahan bagi anak – anak sekolah dalam proses belajar via daring selama Pandemi Covid-19 yang melanda.

Dalam pelaksanaannya, tetap dilakukan pengawasan oleh Polsek Banama Tingang agar tidak menyalahgunakan jaringan Internet untuk kegiatan lain yang negatif.

“Kami berharap dengan adanya voucher gratis wifi ini kepada anak – anak Sekolah bisa dapat menambah menjadi giat untuk belajar lagi dan tetap terus belajar agar tidak ketinggalan mata pelajaran di sekolah dan juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan 4M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi dari kerumunan,” tutur Iptu Ivan.(trp)

- Info Redaksi Kalteng News -