Pejabat Pemerintah Pulang Pisau Dilakukan Perombakan Guna Penyegaran

kaltengnews,Pulpis- Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin oleh Bupati  H. Edy Pratowo, S.Sos,MM dan wakil bupati Pudji Rustanti Narang akhirnya melantik sejumlah pejabat tinggi pratama, pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis yang bertempat di Aula BAPPEDA,  (31/10), Sedikitnya ada 103 aparatur sipil negara yang dilantik dengan jabatan barunya.

Dalam susunan pejabat yang di lantik Edy Pratowo, muncul nama nama seperti Kadis PUPR, Usis I Sangkai, Kadis Sosial, Eknamensi Tawun, Kadis Ketahanan Pangan Halidi, Kadis Kesbangpol, Susilo Iker Tamin, Sedangkan Ir. Satria During menjabat asisten III bidang Adminitrasi umum. Hanafi, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan.

-advertisement-

Edy Pratowo mengatakan, Rotasi jabatan itu hal yang wajar guna melakukan langkah kongkrit dalam mencapai target pembangunan dan menuntaskan visi misi saya sebagai bupati bersama ibu Pudji rustaty Narang dan rotasi juga akan masih kita lakukan kembali ditahun 2020 nanti hal ini terkait dengan masih banyaknya jabatan kosong.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, mengatakan, adanya perombakan dalam pemerintahan atau organisasi itu wajar, sekalian juga untuk menilai kemampuan dan jadi tantangan dengan adanya jabatan baru itu,untuk penyegaran, memicu semangat yang diberi kepercayaan dengan jabatan baru,tegas Edy Pratowo.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -