Pemberitaan Sebelumnya Jalan Rajawali VII Addendum Ini Ungkapan Kabid Bina Marga PU-PR

Palangka Raya, Kaltengnews-Pemberitaan sebelumnya Pekerjaan yang dilaksanakan oleh Dinas PU-PR Palangka Raya mengerjaka jalan Rajawali VII, kegiatan : Rehabilitasi / Pemeliharaan jalan, paket : Rehabilitasi jalan Rajawali VII, No kontrak : 602/02/DPUPR-03/KTRK/03/2020 Tanggal, 27 Maret 2020,Nilai kontrak : Rp. 1.974.496.000,-, Waktu pelaksanaan 120 (Seratus Dua Puluh) hari kalender mulai 27 Maret 2020 Selesai 24 Juli 2020, Lokasi : Kota Palangka Raya, Sumber dana : APBD (DID) Kota Palangka Raya, Tahun Anggaran : 2020,Pelaksana / Kontraktor : CV. PUTRA KALIMANTAN Pusat Palangka Raya,    :Konsultan CV. CIPTA UTAMA DISEGN.

Yang PPTK Dinas PU-PR Kota Palangka Raya Syamsul rizal, mengatakan jalan Rajawali VII menjelaskan Lebar jalan Bervariasi,panjang jalan yang dikerjakan 1096 (seribu sembilan enam).Itu semua sudah sesuai dengan kontrak dan akan tetapi ada rencana addendum,karna tidak Sesuai.

Saat di wawancarai Kabid Bina Marga PU-PR Palangka Raya Fahrial Ancar menjelaskan, arti dari adendum itu maksudnya seperti apa dan bagaimama, Ketika memang ada penyesuaian-penyesuaian dilapangan ada keperluan kebutuhan pekerjaan tambah kurang itu menyesuaikan kebutuhan dilapangan itu dapat dilakukan addendum kontrak.

Lanjut Fahrial,bukan berarti pekerjaan itu salah, akan tetapi melakukan penyesuaian kebutuhan dilapangan, karna selama massa perencanaan dan pelaksanaan pasti ada perubahan – perubahan maksudnya menyesuaikan kondisi misal salah satu contoh lubang yang dulunya kecil itu jadi besar ada sesuatu yang tidak sengaja ada yang tertinggal misalnya lebarnya kurang itu akan dilebarkan artinya menyesuaikan kondisi dilapangan Dan untuk Pencapai Nilai Progress kegiatan sekarang sekitar 50% ucap Fahrial.(red)

- Info Redaksi Kalteng News -