Pendisiplinan Masker Tidak Hanya Ditempat Umum, Wajib Masker Juga Saat Masuk Mapolsek Dusun Tengah.

Kaltengnews.com. – Polres Barito Timur – Jajaran polsek dusun tengah,polres bartim ,Polda Kalteng terus konsisten dalam pencegahan penyebaran cobid -19 dan hal ini dilakukan dengan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,minggu(13/09/2020)

Kapolres Barito Timur Akbp Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa tidak henti hentinya jajaran polsek dusun tengah, mendisiplinkan warganya, mulai dari penyampaian himbauan sampai membagikan masker gratis dan akan tiba saatnya dilaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 oleh pemerintah daerah.

” Kami melakukan ini, karena kami sayang kepada masyarakat dan masker yang digunakan selain untuk melindungi diri kita, juga melindungi orang lain dari penyebaran covid-19″ tutur Kapolsek.

Pendisiplinan masyarakat ini tidak hanya dilakukan siang hari saja, melainkan juga malam hari dan diharapkan ini dapat dijadikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya masker untuk kesehatan diri dan orang lain.

Ditempat terpisah KasiHumas AIPDA YOTRY .F. HERIADY, S.AP menambahkan bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan ini dilakukan terus oleh polsek dusun tengah, tidak hanya dijalan dan ditempat umum lainnya, termasuk juga kepada tamu yang akan masuk keruang pelayanan polsek dusun tengah. (Trp).

- Info Redaksi Kalteng News -