Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Perusahaan Diminta Terapkan Penggunaan Masker

Polda Kalteng,Kaltengnews  – Polres Kotawaringin Timur – Era new normal (kebiasaan baru) adalah masa adaptasi kehidupan produktif dan aman dari Covid-19. Di era ini, seluruh masyarakat dan para pekerja diimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena Covid-19 belum pergi dari Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut Polsek KPMentaya melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di area Pelabuhan PT. Pelindo III Bagendang. Selasa (25/08/2020) pukul 10.30 WIB.

-advertisement-

Kegiatan pembagian dirahkan keArea dermaga kontainer Pelabuhan PT. Pelindo III Bagendang
dan Bulking PT. Sinar Mas Komplek Pelabuhan PT. Pelindo III Bagendang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek KP. Mentaya AKP Ratno, S.H., M.Mm, didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek KP. Mentaya Aipda Yuyut Agus Widodo, Ba Pos Pelabuhan Bagendang Bripka Erik, Ba Pos Pelabuhan Bagendang Brigpol Rizal Hermawan, GM PT. Pelindo III Bagendang Bp. Muh. Djunaedhy, S.E

Kapolsek KP. Mentaya bersama anggota dan GM PT. Pelindo III Bagendang melaksanakan kegiatan Pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 terhadap buruh TKBM, para sopir truk tangki CPO dan masyarakat yg beraktifitas di area Pelabuhan PT. Pelindo III Bagendang.

“Covid belum selesai, masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Menjaga jarak, selalu gunakan masker, selalu cuci tangan,” katanya.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut ditemukan beberapa orang yg tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan teguran dan arahan oleh Kapolsek KP. Mentaya serta dibagikan masker agar digunakan utk beraktifitas khususnya di area Pelabuhan PT. Pelindo III Bagendang dan sekitarnya.

“Terkait dengan kegiatan tersebut mendapatkan respon yang positif dari para buruh TKBM dan masyarakat mengucapkan terima kasih.” Jelas Kapolsek. (Red/Kotim)

- Info Redaksi Kalteng News -