Pengedar Sabu Berhasil Di Tangkap satresnarkoba Palangka Raya

KALTENGNEWS,Palangka Raya – Polres Palangka Raya – Satresnarkoba Polres Palangka Raya menangkap dua orang yang diduga sebagai pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu.

Kasatresnarkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, S.Sos., Jumat (16/02/2018) pagi, mengungkapkan penangkapan terhadap dua pelaku ini MH (43) dan YD (40), Kamis (15/2/2018) kemarin.

MH warga Jl RT Amilono Palangka Raya ini ditangkap sore hari di jalan Ir. Soekarno Lingkar dalam Kota Palangka Raya. Saat ditangkap turut diamankan barang bukti satu paket sabu seberat 0,28 gram dan 1 buah bekas bungkus rokok sebagai tempat sabu.

Lanjutnya, melalui pengembangan terhadap tersangka MH, Satresnarkoba berhasil menangkap tersangka yang kedua yang diduga berprofesj sebagai pengedar atau kurir sabu inisial YD. Menurut keterangan pelaku MH apabila dia berhasil menjual sabu akan mendapatkan upah Rp 100 ribu dari YD.

“Penangkapan terhadap YD sendiri pada malam hari di sebuah warung jalan Mahir Mahar lingkar luar Palangka Raya. Saat ini YD masih didalami perannya berdasarkan keterangan pelaku MH karena YD masih mengelak/membantahnya,” ucap Gatoot saat dikonfirmasi tribratanews.

Kemudian petugas melakukan pengecekan urine terhadap YS dengan menggunakan alat uji cepat narkotika menunjukkan hasil positif mengandung bahan aktif methampetamin (sabu)

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Satresnarkoba Polres Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -