Pergi Memancing, Naas Bak Truk Yang Di Dapat

KALTENGNEWS. Bartim– Polres Bartim – Kecelakaan lalu lintas di jalur lintas provinsi dan kabupaten di wilayah Kabupaten Barito Timur (Bartim) kembali terjadi dan memakan korban Jiwa.

Satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara desa Tampa Rt. 1 Kecamatan Paku Kab. Bartim, Kalteng, Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 04.05 WIB.

Kejadian tersebut berawal ketika sebuah Dump Truck warna kuning bernomor polisi DA 1179 Y yang dikemudiakan oleh Ardiansyah (57) warga Lampihong Kab. Balangan prov. Kalsel datang dari arah Ampah menuju Tamiang Layang dan sekitar pukul 03.55 WIB dini hari berhenti dan parkir di TKP dengan posisi ban kanan masih berada di badan jalan.

Tidak lama berselang datang sebuah sepeda motor honda modifikasi tanpa plat yang dikendarai Jumin (52) warga Ampah Kota Kec. Dusun Tengah, Kab. Bartim dari arah Ampah menuju Tamiang Layang, diduga karena lampu penerangan yang kurang dan tidak ada tanda parkir tiba tiba kuda besi yang dikendarai Jumin menabrak bagian belakang dari Dump Truck bermutan buah sawit yang sedang parkir tersebut.

“Akibat kecelakaan tersebut korban pengendara sepeda motor honda modifikasi meninggal dunia di TKP, Kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah kita tangani dan kendaraan yang terlibat sudah kita amankan di Polres Bartim beserta pengemudi dump truck untuk proses lebih lanjut,” jelas Kasatlantas Polres Bartim Iptu Sugeng, SE

Atas kejadian tersebut Kasatlantas juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara gunakan kendaraan yang laik jalan, patuhi aturan berlalu lintas dan parkirlah ditempat yang aman serta utamakan keselamatan diri dan orang lain. (Kalteng News)

- Info Redaksi Kalteng News -