Perlu Koordinasi Dan Kerjasama Dengan BPK-RI

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Dalam penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK-RI, atas laporan keuangan pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2017, oleh Dori Santosa , SE, MM. Auditor Utama Keuangan Negara VI (TORTAMA VI) BPK-RI kepada Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah R. Atu Narang, SE dan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (14/5).

Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menegaskan “ Supaya Perwakilan BPK-RI Provinsi Kalimantan Tengah tidak bosan-bosannya melakukan pembinaan kepada kami, baik itu melalui konsultasi maupun melalui berbagai saran dan rekomendasi, kami terus berharap koordinasi dan kerja sama Perwakilan BPK-RI Provinsi Kalimantan Tengah untuk memberikan dorongan dan arahan kepada pengelola keuangan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah” ujarnya.

Beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Perwakilan BPK-RI Provinsi Kalimantan Tengah atas kerjasama, perhatian dan pembinaannya selama ini dan berharap apa yang telah kita upayakan bersama selama ini akan membuahkan keberhasilan dan kemajuan Kalimantan Tengah di masa yang akan datang.

- Info Redaksi Kalteng News -