Persiapan Pernikahan Akbar Mengundang Gubernur di Seluruh Indonesia

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Persiapan Pernikahan Akbar Bapak Gubernur, berdasarkan hasil pertemuan yang bertempat di Istana Isen Mulang, pada hari minggu (21/01/2018) pukul 20.00 WIB, dengan pihak keluarga yang diwakili Agustiar Sabran beserta Camat Pahandut, Camat Jekan Raya, serta Seluruh Lurah, Ketua RW dan Ketua RT di Wilayah Kecamatan Pahandut dan Jekan Raya.

Pihak Keluarga Bapak Sugianto Sabran (Atau yang sering disebut Bapak Gubernur Kalimantan Tengah) mengundang warga masyarakat melewati RT dan RW yang bersinggungan langsung dengan warga agar berhadir dalam acara resepsi pernikahan Bapak Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2018 Jam 11.30, sampai dengan 16.00, yang bertempat di Bundaran Besar.

1. Rapat Koordinasi RW dan RT se Kecamatan Jekan Raya dan Kecamatan Pahandut

 

2. Terlihat beberapa Ketua RW dan Ketua RT, yang sedang berkumpul di acara Persiapan pernikahan Akbar

 

3. Para Lurah Se Kecamatan Pahandut dan Kecamatan Jekan Raya

 

4. Terlihat beberapa Ketua RW dan Ketua RT, yang sedang berkumpul di acara Persiapan pernikahan Akbar

Dengan rangkaian Acara Menikmati Konsumsi khas daerah dan pawai budaya, serta Pesta Rakyat yang akan dilaksanakan serentak.

sesuai hasil review Team Kaltengnews ditempat, memberitakan turut hadir pada acara tersebut, untuk saksi nikah ialah bapak M. Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI) dan Zulkifli Hasan (Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI), direncakan hadir juga Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri (Mantan Presiden Republik Indonesia Ke-5)  dan Beserta Anak beliau yaitu Puan Maharani, dan keluarga lainnya serta Seluruh Gubernur di Indonesia (HAMKA/Kaltengnews)