Personel Polres Seruyan Laksanakan Giat Rutin KRYD

Kaltengnews.com. – Personil Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan atau KRYD di wilayah hukum Polres Seruyan.

Kegiatan rutin tersebut melibatkan Kryd Regu Bravo Polres Seruyan dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi dan sajam dan juga pada kesempatan kegiatan tersebut dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan pola hidup sehat.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Iptu Supriyono, S.H. Selaku Padal didampingi Kaur Binops Satintelkam Polres Seruyan Ipda Sunarto serta diikuti Personil KRYd Regu Bravo.

Adapun hasil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan diberikan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga pola hidup sehat, selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M) untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Masyarakat Kuala Pembuang harus sadar bahwa saat ini masker Menjadi salah satu upaya paling mujarab untuk memutus rantai penyebaran Virus covid 19,” ungkap Kasat Narkoba mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H.

Tambahnya, kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan agar tetap kondusif dan tetap akan terus dilaksanakan guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga kota Kuala Pembuang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -