Personel Polsek Kahayan Hilir Laksanakan ke Objek Vital

Kaltengnews.com.- Polres Pulang Pisau – Kanit sabhara dan Anggota polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau Polda Kalteng laksanakan patroli laksanakan dengan sasaran Kantor Kpu, Bawaslu dan kantor PPK Kec. Kah. Hilir dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan jelang pergelaran tahapan Pilkada 2020., Kamis (17/09/2020) Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan kepada personil polsek Kah. Hilir agar terus memantau Tahapan – Tahapan Pilkada 2020 dengan menggelar Patroli ke kantor Kpu, Bawaslu dan PPK Kec. Kah. Hilir.

“Kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Kah. Hilir tersebut di harapkan mampu mencegah Hal – hal yang dapat merugikan dan merusak jalannya tahapan Pilkada 2020 yang sedang berlangsung dan memberikan rasa aman dan kondusif kepada kantor yang sedang menjalani tahapan Pilkada tersebut,” Kata Kapolsek Kah. Hilir.

Kapolsek menambahkan guna meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan terhadap isu – isu atau informasi yang belum jelas kebenarannya sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -