Personel Polsek Kahayan Kuala Kembali Semprot Disinfektan di Kantor Kelurahan Basantan

Kaltengnews.com. – Polres Pulang Pisau, Personel Polsek Kahayan kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan penyemprotan disinfekatan dimako polsek kahayan kuala kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (19/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona yang mewabah saat ini, untuk itu langkah penyemprotan disinfektan ini sangat penting dilakukan selain mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dengan masyarakat yang satu dan lainnya demi memutus mata rantai virus covid-19 ini.

-advertisement-

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di laksanakan oleh personil polsek kahayan kuala untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan di halaman kantor Kelurahan Basantan kecamatan kahayan kuala

“Diharapkan dengan kegiatan Penyemprotan Desinfektan tersebut dapat mencegah dan mempersempit serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 atau Corona di wilayah kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Iptu Memet.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -