Personel Polsek Maliku Laksanakan Giat Sambang Tokoh Pemuda

Kaltengnews.com. – Polres Pulang Pisau – Polsek Maliku – Dalam menjalin dan menjaga hubungan tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh Pemuda khususnya yang ada di Kecamatan Maliku, Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sambang tokoh pemuda Desa Garantung pada hari Selasa (15/09/2020) pukul 10.15 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. menjelaskan kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Maliku Polres Pulang Pisau dalam menjalin dan menjaga hubungan tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh Pemuda.

“Hal ini sebagai upaya mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif di Wilkum Polsek Maliku sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya dalam berjalan dengan aman lancar dan sukses,” ujar Ipda Laaser.

Kapolsek menambahkan, pada kesempatan tersebut personel Polsek Maliku juga menyampaikan himbauan serta mengajak peran serta para tokoh Pemuda pada saat ini menjelang pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 Kalimantan Tengah.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -