Personel Polsek Maliku Sambangi Warga Sampaikan Protokol Kesehatan dan Pilkada Damai

Kaltengnews.com. – Polres Pulang Pisau – Dalam mencegah penularan Virus corona atau Covid-19 diwilayah Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Polsek Maliku melaksakan giat sambang Toma di Desa Taha Baru. Minggu (13/09/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa giat tersebut mengajak masyarakat untuk selalu memantui protokol kesehatan, seperti menggunakan masker cuci tangan dan lainnya, karena saat ini masih terjadi pendemi Covid-19.

“Bhabinkamtibmas Kami di Desa Tahai Baru menyampaiakan dalam kesempatan tersebut tetap patuhi protokol kesehatan dgan mengunakan masker hand sanitaizer dan cuci tangan sesering Mungkin,” katanya.

Selain itu juga pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 yang damai sejuk, tidak mudah percaya dengan isu hoax yang dapat memecah belah persaudaraan.

“Menjelang Pilgub 2020 Kalteng juga personil Bhabinkamtibmas Mengimbau dan mengajak untuk para Toma agar menjadi penyejuk, cooling sistem di tengah-tengah situasi Politik yang mulai menghangat,” jelasnya.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -