Personil Polsek Jabiren Raya Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penularan Covid 19

Kaltengnews. – Polres Pulang Pisau – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, gencar sosialisasikan langkah pencegahan penularan COVID-19 di wilayahnya.

Begitu pula yang dilakukan oleh Personil Polsek Jabiren Raya dalam kegiatan patroli malam dan sambang di setiap aktifitas masyarakat Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (17/10/2020) pukul 20.10 WIB.

Pada kegiatan Personil Polsek Jabiren mengajak warga untuk mematuhi Protokol kesehatan cegah penularan Covid 19 dengan menggunakan masker mengingat penyebarannya sangat cepat .

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menuturkan, kegiatan patroli dan sambang ini rutin dilakukan Anggota Polsek Jabiren Raya, hal ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari perbuatan melanggar hukum dan penularan Covid 19 yang sangat cepat.

“Selain itu, kami juga rutin memberikan imbauan Kamtibmas terlebih lagi saat ini wilayah Kalimantan tengah sudah memasuki tahapan Pilgup 2020, ayo bersama-sama menjaga situasi aman kondosif,” tutur Kapolsek. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -