Personil Sat Polairud Polres Seruyan Ajak Warga    Taati Protokol Kesehatan

Kaltengnews.com.– Polres Seruyan – Dalam setiap kesempatan Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng selalu berupaya memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Personil Sat Polairud Polres Seruyan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada Kru kapal dan buruh harian lepas di sekitar Dermaga Bongkar Muat Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Rabu (15/9/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menyampaikan pembagian masker oleh personel Polri ini sebagai wujud bahwa Polri benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid 19 ini.

“Selain membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan, dengan kegiatan ini juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya Kasat Polairud Polres Seruyan. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -