Pesona Pemandangan Sore di Bawah Jembatan Kehayan

KALTENGNEWS,Palangka Raya-Keren… pemandangan sore itu cukup menakjubkan bagaimana tidak jembatan Kahayan yang biasanya menjadi tempat ikon untuk berwisata selain oleh warga setempat juga para wisatawan dari luar,Rabu (11/04/2018). Digunakan pula oleh beberapa nelayan yang sedang sibuk mencari ikan di bawah jembatan sungai Kahayan. Bagi kamu yang hobi mancing atau cari ikan disini juga bisa.

Hasil tangkapan para nelayan kecil yang menggunakan alat penangkap ikan itu ada ikan gabus, ikan saluang, ikan sepat dan ikan lainnya. Penangkapan ikan yang menggunakan jala. Pemandangan sore itu tampak terlihat dengan kehadiran beberapa warga sekitar yang tinggal di lokasi tidak jauh dari jembatan Kahayan yang sedang asyik mencari ikan bersama rombongan mereka.

Warga yang melihat pun menjadi antusia penasaran ingin melihat ikan apa saja yang tertangkap. Ketika ditanya pada salah satu yang ditugaskan untuk membawa ikan hasil tangkapan. Ikan itu sebagian untuk dijual dan dimasak untuk dimakan.

Bagi para pengunjung dari luar yang ingin ke Kota Palangka Raya jangan lupa mampir ya untuk melihat pemandangan dibawah jembatan Kahayan. Disana juga ada kelotok atau kapal kecil yang digunakan untuk susur sungai melihat pemandangan Kota Cantik Palangka Raya. (YKS/kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -