Petugas Polmas Polsek Pulau Petak Polres Kapuas Hadiri Penggodokan Pembuatan Perdes

Polres Kapuas  ,Kaltengnews – Polisi Masyarakat (Polmas) Desa Banama Polsek Pulau Petak Aipda Lukman, S.H bersama Petugas Babinsa Deda Banama dari KORAMIL 1011 – 05 Pulau Petak melaksanakan giat pengamanan Koordinasi dengan kades banama bersama dengan bidan kordinator puskesmas dalam rangka menindak lanjuti hasil kesepakatan dengan lintas sektor tgl 29 februari 2020 tentang pembuatan Perdes tentang kemitraan bidan desa dan dukun kampung menghadiri undangan desa dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa di Gedung Serba Guna Kantor Desa Banama. Senin (22/08/2020) pagi.

Dalam pelaksanaan giat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Kades Banama Sdr. Kusmiadi, Bidang Koordinator Puskesmas Bidan Mestina Indah Purwaninsih, A md. Keb., Ketua UKM Puskesmas Sei Tatas, Bidan Ernawati, A md Keb., Bidan Puskesdes Banama Bidan Erma, Amd.Keb, dan Perangkat Desa Banama.

“Hasil Koordinasi dengan kades dan perankat desa Banama bersama dengan bidan kordinator puskesmas dan Ketua UKM Puskesmas Sei Tatas akan dilaksanan Musdes dalam rangka penggodokan pembuatan Perdes” Ucap Aipda Lukman. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -