Piket Jaga Polsek Kapuas Timur Rutin Sambangi Masyarakat Cegah Covid-19

Kaltengnews.com. – Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Polda Kalteng Bripka M.Noor Baihaki dan Briptu M Riswan Noor.SE melaksanakan sambang dengan warga di desa Lintas Trans Kalimantan Rt 4 Desa Anjir Serapat Tengah serta menyampaikan himbauan kamtibmas Cegah Covid-19, Senin (14/9/2020) Pagi.

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Polri guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa. melalui kegiatan sambang ini juga dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

“Melalui kegiatan sambang kepada warga sekitar akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa. Selain itu dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.”

Lebih lanjut, Bripka Baihaki menambahkan bahwa melalui pemahaman yang diberikan oleh para tokoh masyarakat kepada warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dalam situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tentang adanya paham radikalisme dan terorisme diwilayah hukum Polsek Kapuas Timur saya berharap kerjasama erat dengan para tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Kapuas Timur serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang menyesatkan. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -