Pj. Sekretaris Daerah Menghadiri Apel Kesiapan Pendistribusian Bantuan Sosial Dihalaman Polres Pulang Pisau

Pulang Pisau – Kaltengnews, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Ir. Saripudin, mewakili Bupati Pulang Pisau, menghadiri Undangan Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto.,S.H.,S.I.K.,M.H pada acara Apel Kesiapan Pendistribusian Bantuan Sosial dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, karena Bapak Bupati bertepatan juga mengikuti pelaksanaan Vicon dengan Pemerintah Pusat. Jumat (29/05/2020)

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto.,S.H.,S.I.K.,M.H, dihadiri pula oleh Kajari Pulang Pisau Triono Rahyudi.,S.H.,M.H, Pabung Dim 1011/Klk di Pulang Pisau Mayor Inf Mulyadi, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Hakim Herjanriasto Bekti Nugroho.,S.H.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan penyaluran bantuan sosial kemanusian ini dilaksanakan secara serentak pada hari Jumat tgl 29 mei 2020 dengan sasaran masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 namun belum tercover masuk bantuan dari pusat maupun daerah.

“Bantuan hari ini disalurkan kepada 534 KK yang tidak tercover bantuan dari pusat maupun daerah diwilayah Kabupaten Pulang Pisau, saya berharap masyarakat dapat mendapat manfaat dengan adanya bantuan ini serta dapat mengurangi beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini” ungkap Kapolres.

Sementara itu PJ Sekda Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik serta mendukung dan mensuport atas kegiatan yang dilaksanakan Polres Pulang Pisau atas inisiasi turut membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 ini di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Pemerintah daerah menyambut baik setiap kegiatan sosial apalagi untuk kepentingan masyarakat dan Pemerintah Daerah siap terus bersinergi dengan pihak TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan instansi lainnya dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, khususnya di masa pandemi seperti sekarang” ungkap Saripudin.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -