Polda Kalteng Melakukan Press Release Pengungkapan kejahatan Tahun 2017 Yang Berhasil Diungkap Kasus Narkoba,  Illegal Logging

KALTENGNEWS, Palangka Raya-Pada Hari Jumat Tanggal 29 Desember ke Polda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko Melakukan dengan mengelar Press Release Tentang tidakan Kejahatan yang berada di Kalteng Di halaman Mapolda Kalimantan Tengah.

Dalam Acara Press Release yang diadakan itu Kapolda juga Didampingin oleh Wakapolda,  Dirreskrimum KombesPol Ignatius Agung Prasetyoko, Kombes Pol Achamad  Yudi Suwarso, Karo OPs, Dirresnarkoba Kambes Pol Agnatius Agun.

Press release ini Dengan Memperlihakan Banyaknya Hasil Pengukapan Berupa Banyaknya Ratusan senjata api Rakitan hasil penyerahan dari warga maupun pengungkapan Para Anggota Satuan Kepolisinya Kalteng.

Salah satu yang  sangat Besar Berupa obat carnophen zenith hasil pengungkapan se Kalteng termasuk pengungkapan dua truk di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur beberapa waktu lalu.

Dalam Press release itu menghadirkan para tersangka kasus Norkoba illegal  loging Baik itu narkoba, Yang Dudah Melawan hukum yang berlaku . (kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -