Polres Katingan Amankan Rapat Pleno Penetapan DPT Pilkada Kalteng 2020

KALTENGNEWS. – Polres Katingan – Puluhan personel Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng mengamankan proses rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan atau DPSHP dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Kalteng 2020 di Aula BPKAD, Jumat (16/10/2020) siang.

“Jumlah personel yang terlibat dalam pengamanan rapat pleno penetapan DPT ini sebanyak 30 orang, ” kata Kabagops Polres Katingan, AKP Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., mewakili Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. saat memimpin pengamanan.

Semua satuan fungsi terlibat dalam pengamanan ini. Mulai dari Satlantas, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Satreskrim dan dibantu personel Polsek Katingan Hilir.

Sejumlah pejabat FKPD hadir pada rapat pleno ini. Lainnya masing-masing tim kampanye dan seluruh anggota PPK se-Katingan.

“Pengamanan selain dilakukan di dalam ruang rapat, juga dilaksanakan di luar ruangan, untuk memastikan situasi tetap aman,” pungkasnya.

Kabagops juga berharap rapat pleno rekapitulasi DPSHP sekaligus penetapan DPT Pilkada Kalteng di Kabupaten Katingan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -