Polres Kobar Bersama Tiga Pilar Bagikan 10.000 Masker Kepada Masyarakat

Kaltengnews.com.– Polres Kobar – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng bersama forkopimda, tokoh masyarakat dan ketua parpol se- Kobar menggelar kegiatan pembagian masker secara serentak bagi masyarakat.Pembagian dipusatkan di ikon Kabupaten Kobar yaitu bundaran Pancasila, Kecamatan Arut Selatan, Kamis (10/9/2020) pukul 09.00 WIB.Kegiatan itu diketahui dilaksanakan serentak se-Indonesia, sekaligus kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menjaga pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang kondusif, damai dan sehat di Kobar.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana mengatakan, kegiatan ini adalah hal yang penting terkhusus menghadapi pilkada serentak terutama ditengah trend Covid-19 yang meningkat pesat.

“Ini menindaklanjuti instruksi presiden dan pimpinan Polri, ayo pakai masker sebagai langkah menekan penyebaran Covid-19,” katanya.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan Pilkada yang sehat sekaligus menghentikan laju penyebaran Covid 19 khususya di wilayah Kobar.(red)

- Info Redaksi Kalteng News -