Polres Lamandau Berkomitmen Bebas Dari Segala Bentuk Penyalahgunaan Narkoba

KALTENGNEWS, Lamandau – Kapolres Lamandau AKBP Andika K. Wiratama, S.I.K. menandatangani komitmen bersama bebas dari segala bentuk penyalahgunaan Narkoba dan segala jenisnya serta siap diberhentikan secara tidak hormat dari dinas Kepolisian apabila terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba dan siap dihukum seberat-beratnya.

Penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh personel Polres Lamandau dan Polsek jajarannya ini dilaksanakan di halaman Mapolres usai apel pagi, Kamis (4/1/2018) pukul 07.30 WIB.

Polres Lamandau sangat berkomitmen memberantas Narkoba dan juga akan terus mendukung setiap usaha dalam pemberantasan narkoba di wilayah Provinsi Kalteng khususnya di Kabupaten Lamandau.

“Kondisi Indonesia saat ini darurat narkoba bukan untuk ditakuti, tetapi untuk dihadapi. Termasuk Lamandau, menjadi sasaran utama penyebaran Narkoba karena letak geografis yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Barat. Untuk itu kita harus sepakat bersama-sama merapatkan barisan dengan usaha maksimal, bersinergi dan bertekad untuk memerangi narkoba. Kuncinya adalah komitmen dan konsisten,” tegasnya. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -