Polres Lamandau Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Kaltengnews.com. – Polres Lamandau – Di masa New Normal, Personel Polres Lamandau Polda Kalimantan Tengah melakukan Soalisasi dan pengamanan kegiatan ibadah di sejumlah Mesjid di Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, jumat (18/9/2020) Siang.

Pengamanan yang di pimpin oleh Ka UKL III Ipda I Made Rudia S.H, bersama Personel dari Polres Lamandau, Kodim 1017 dan SatpolPP tersebut bertujuan melakukan pendisiplinan masyarakat dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

-advertisement-

“kegiatan di laksanakan pada fasilitas Ibadah dan kantor Desa Bumi Agung dan Arga Mulya serta Warung makan dan tempat umum lainnya,” ucapnya

Dirinya juga menerangkan memberikan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan

“kehadiran Polri khususnya Polres Lamandau dapat memberikan rasa aman dan nyaman sesuai dengan penerapan protokol kesehatan,” Pungkasnya. (Mr)

- Info Redaksi Kalteng News -