Polres Mura Bersama TNI Dan Forkopimda Gelorakan Kampanye Maskerisasi

Kaltengnews.com.– Polres Murung Raya – Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, menggelar Apel Lintas Sektoral dalan rangka menggalakkan kampanye memakai masker ditempat keramaian di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Kamis (10/09/2020) pagi.Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K yang dihadiri oleh Bupati Mura Drs. Perdie M.A, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, S.Sos, Ketua DPRD Mura Doni S.P dan Daramil Puruk Cahu Kap. Inf. Trio Pramono.Untuk peserta apel selain dari Polres Mura, juga dihadiri dari unsur SOPD, partai politik, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan dan juga masyarakat umum.

“Ini merupakan upaya kita untuk menekan kasus Covid-19, dan Alhamdulillah di Mura penanganan pandemi ini cukup baik,” ungkap Kapolres Mura saat menyampaikan sambutan.

Disampaikan Kapolres Mura juga, untuk sekarang ini Polri ada tiga tugas yang harus dilaksanakan, yakni penanganan Covid-19, pengamanan Pilkada dan Karhutla.

“Khusus untuk kegiatan hari ini kita ada empat titik pembagian masker, yakni di Bundaran emas, pasar pelita, simpang tiga Pemda dan Pasar Rakyat Bahitom,” jelasnya.

Terakhir Kapolres Mura berharap seluruh masyarakat bisa terus memakai masker saat berada ditempat keramaian dan hal ini tidak lain untuk menekan penyebaran Covid-19. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -